Untung Ruginya Jadi Reseller Kaos Karakter

Untung ruginya jadi Reseller kaos karakter tergantung dimana anda memainkan empat faktor dalam usaha kaos karakter. jika anda setengah hati dalam memainkan empat faktor ini maka usaha anda akan pincang dan akan lambat bahkan tidak berjalan sama sekali. Sayang sekali jika anda telah memutuskan untuk jual kaos anak karakter kemudian anda setengah hati atau tidak fokus dalam menjalankan usaha ini.

Faktor pertama adalah produk kaos anak karakter apa yang akan menjadi unggulan anda. Tentunya anda harus update terus model karakter yang sedang tren sekarang dan memantau apa yang menjadi keinginan pembeli. Survey adalah cara terbaik sebelum memutuskan kaos karakter lucu apa yang akan dibuat di konveksi kaos karakter Bandung.

Berikutnya adalah promosi seperti apa yang akan dilakukan oleh marketing anda. Promosi online kaos karakter anak adalah salah satu cara paling efektif yang bisa menjangkau pasar lebih luas tapi ini tergantung place atau tempat mana yang akan anda pakai untuk promosi online. Bagi reseller kaos online, promosi online jangan terpaku pada satu media saja karena online marketing adalah sangat dinamis dan bisa berubah begitu cepat. Barang siapa yang kurang cepat akan ketinggalan kereta. Segera tentukan market place mana yang akan anda pakai dan fokus disana.

Yang terakhir adalah kemasan produk. Jangan salah kemasan produk bisa menaikkan nilai jual dan bahkan bisa menjadi daya tarik pembeli yang utama. Dan jika kemasan kurang menarik maka akan menurunkan minat pembeli. Jual kaos karakter tidak hanya jual bahan kaos, jual kaos karakter tidak hanya jual karakter kaos, tapi juga jual kemasan karakter. Pajang photo terbaik dan berilah copy writing terbaik agar pembeli yakin dan bersemangat beli kaos karakter anda.

Sebagai reseller kaos anda akan untung besar karena bisa jual kaos karakter eceran dengan harga dan keuntungan yang besar. Dan sebagai reseller kaos online anda akan rugi jika kemasan promosi dan kemasan produk anda tidak meyakinkan tapi anda tidak rugi masalah stok barang karena transaksi anda dengan system by order.

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*