Tips Mengembangkan Usaha Kaos Karakter

Cari untung dalam berdagang sudah biasa, cari berkah dalam berdagang baru luar biasa. Kita yakin sahabat sahabat yang sudah bergabung menjadi agen dan reseller grosir kaos karakter tidak hanya mencari untung tapi berkah, lantas apa itu berkah?. Berkah adalah keuntungan lebih dari untung dan rugi, boleh jadi kita rugi tapi berkah, dan boleh jadi kita untung tapi tidak berkah, tapi yang pasti kita ingin untung dan berkah.

Grosir kaos anak ezzeti ingin berbagi tips agar kita selalu berkah dalam berdagang, pertama niatkan berdagang ini untuk mencari ridla Allah swt atau ibadah, karena ketika kita jual kaos karakter untuk mencari ridla Tuhan maka akan mudah kita mendapatkan ridla manusia atau konsumen, ketika konsumen ridla dengan harga kaos karakter anak yang kita jual maka akan datang keberkahan dalam berdagang. Untuk mendapatkan ridla Tuhan kita harus berdagang dengan menjaga kejujuran dan sesuai dengan aturan berdagang yang benar.

Kedua, Niatkan berdagang untuk silaturahim karena dengan silaturahim kita akan senantiasa menjaga kualitas produk dan layanan. Mendapatkan keuntungan bukan prioritas, yang harus kita dapatkan adalah kepercayaan konsumen agar senantiasa terjaga tali silaturahim antara kita sebagai suplier kaos karakter, grosir kaos karakter, agen kaos karakter atau sebagai reseller kaos karakter online dengan konsumen. Dengan silaturrahim kita akan mendapatkan berkah antara lain memperluas rizki dan memperpanjang umur serta memperbanyak saudara. Ketika kita mendapatkan kepercayaan satu orang konsumen maka akan berdatangan konsumen – konsumen yang lain.

Ketiga, agar usaha kaos karakter kita menjadi berkah adalah dengan memperbanyak sedekah dalam keadaan lapang dan sempit, karena tidak akan jatuh miskin mereka yang suka sedekah, malah keberkahan dalam rizki akan berlipat ganda. Keempat adalah menjauhi riba dalam usaha apapun karena jika kita dalam usaha kaos karakter online memakai uang riba maka keberkahan akan menjauhi usaha kita. Semakin banyak langganan tentunya kita memerlukan tambahan modal, dan kita akan tergoda dengan pinjaman modal dengan bunga rendah dan disitulah kita diuji untuk senantiasa menjaga usaha kita dari riba. Kita harus yakin jika tiga langkah diatas kita lakukan maka modal tidak harus dicari tapi akan datang dari jalan yang tidak disangka-sangka.

Yuk kita cari berkah dengan empat langkah tadi, tetap istiqamah ya bersama grosir kaos karakter anak ezzeti. Thanx

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*