Tips Membeli Pakaian Online

toko-online

Tips Dari Admin Kaos Karakter Ezzeti

Media sosial memang memudahkan kita untuk bertransaksi, salah satu fungsi utamanya dengan belanja online. Hemat biaya dan waktu merupakan kelebihan berbelanja secara online.

Toko online biasanya menampilkan angka diskon yang bikin ngiler konsumen bila dibandingkan dengan harga di toko offline. Sayangnya, toko online juga memiliki kelemahan.

Terutama sering kejadian adanya ketidak sesuaian foto yang tampil di web dengan barang yang diterima oleh konsumen. sehingga akan menimbulkan rasa kecewa, kapok dan malas berbelanja online lagi.

Nah, untuk meminimalisir kejdaian seperti ini, perhatikan tips membeli pakaian online berikut ini:

Tips Membeli Pakaian Online

  1. Periksa size chart
    Jangan terpukau dengan penampilan model dan warna yang tampak eyecatching itu. Fokuskan pada bagian panjang (height), lebar (weight), dan lingkar dada (burst) baju tersebut. Dengan memperhatikan bagian-bagian ini, kita akan bisa mengetahui ukuran baju yang sesuai dengan ukuran badan kita sendiri.
  1. Periksa detail produk
    Cermati penampilan foto yang ada di dalam toko online, mulai dari sisi depan, samping dan belakang. Perhatikan betul tiap detilnya. Kalau perlu sampai gaya lipatan-lipatan pakaian tersebut.
  1. Manfaatkan fasilitas customer service
    Sebelum memutuskan benar-benar membeli pakaian tersebut, jangan sungkan-sungkan banyak bertanya dengan customer service toko online tersebut. Apalagi jenis-jenis baju impor yang ukuran standarnya berbeda dengan orang-orang Indonesia. Sebagai konsumen, Anda boleh bertanya cara perawatan bajunya karena bisa saja bahan pakaian atau modelnya harus dirawat dengan perlakuan khusus yang rumit.
  1. Bandingkan dengan toko online yang lain
    Seperti halnya kita berbelanja di toko-toko offline yang bisa dengan mudah berpindah dari satu toko ke toko lain. Hal yang sama juga bisa dilakukan di toko online. Terutama untuk membandingkan harga yang tercantum antara satu toko online dengan toko online lainnya.
  1. Jaminan pengembalian barang tak sesuai pesanan
    Jaminan pengembalian barang penting ada karena bisa saja barang yang sampai ke kita ternyata tak sesuai dengan keinginan. Tentunya, kita harus memperhatikan syarat dan ketentuan di toko online tersebut terlebih dahulu.
  2. Cermati testimoni yang beredar di forum-forum online
    Ini salah satu cara melihat kualitas barang yang dijual oleh toko online berdasarkan pengalaman yang diterima oleh pelanggannya. Kita juga bisa memperoleh informasi seberapa besar keprofesionalan toko online tersebut.

Semoga bermanfaat tips membeli pakaian online yang kami bagikan di atas, Untuk belanja aman dan cepat Anda bisa belanja di web site kaos karakter Ezzeti ini. Sudah terjamin sudah banyak yang membuktikan. Sekarang Giliran Anda…

Informasi Pemesanan Hubungi

  • Hp 081313010417
  • Pin BB 28A393F2

Alamat Pusat Grosir Ezzeti. Komp. Parmindo jl.rorojongrang raya blok B2 no 13  Kel. Melong Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*