Sukses jual kaos couple di Akhir Pekan

Bagi anda yang ingin jual kaos couple di akhir pekan dengan hasil memuaskan harus terlebih dahulu survei tempat dan karakter pembeli dimana tempat anda akan jual kaos karakter couple. Dengan survei tempat maka anda akan bisa menentukan dimana lokasi yang tepat dan dengan survei karakter pembeli maka anda akan bisa menentukan strategi kaos apa dan bagaimana cara jual kaos couple Bandung yang efektif sehingga jual kaos couple Bandung anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagi anda yang akan jual kaos couple karakter tentunya anda harus survei tempat liburan yang dikunjungi tidak hanya orang dewasa tapi dikunjungi bersama anak – anak mereka. Tempat liburan yang biasa dikunjungi seluruh anggota keluarga biasanya tempat wisata dengan wahana anak – anak seperti water boom, kebun binatang, taman lalu lintas dan lain – lain. Kaos karakter couple akan mudah terjual dengan selera anak – anak yang suka dengan film kartun, kaos karakter Anak disney, kaos karakter super hero akan laku disana. Dengan kaos karakter anak yang lain bisa untuk oleh – oleh mereka yanh berlibur disana seperti kaos karakter thomas, kaos karakter boboiboy, kaos karakter cars, kaos karakter batman, kaos karakter ben 10, kaos karakter superman, kaos karakter keropi akan disukai oleh anak – anak laki – laki. Untuk anak cewek kaos karakter hello kity, kaos karakter frozen, kaos karakter little phoni, kaos karakter shopia, kaos karakter little charmer dan kaos karakter lainnya akan laku apalagi dengan ukuran yang komplit dari anak remaja sampai dewasa.

Untuk tempat liburan yang dikunjungi hanya oleh oramg dewasa seperti tempat perkemahan, tempat pemancingan, pameran pameran, maka kaos couple dewasa yang simple dan yang lagi trendi bisa anda bawa untuk jual kaos couple disana, seperti kaos my trip my adventure, kaos jeep, kaos just do it, kaos adidas, kaos reebok, kaos distro lainnya akan laku walaupun dengan harga jual yang tinggi karena selain untuk baju ganti juga bisa untuk oleh – oleh liburan akhir pekan.

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*