Sukses Itu Kembali Ke Fitri

Sukses itu kembali ke fitri, fitri itu fitrah yaitu manusia kembali suci sebagaimana dia terlahir kembali. Mudah – mudahan mitra grosir kaos karakter Bandung bisa memaknai kembali ke fitri sebagaimana manusia yang kembali bersemangat dengan meluruskan niat suci untuk mencapai kesuksesan berikutnya.

Apa yang telah dicapai dibulan suci Ramadhan tidak hanya kesuksesan dalam penjualan kaos karakter tapi kesuksesan karena bisa lebih berbagi dibulan nan fitri. Sukses menjadi agen kaos online tidak hanya tentang berapa karung kaos karakter terkirim setiap harinya, tapi karena bisa berbagi walau hanya sekarung beras agar bisa berkah di hari nan fitri. Sukses itu adalah seberapa banyak berkah dari jual kaos anak membuat anak – anak gembira menyambut lebaran yang lebih berkesan.

Setelah berakhirnya bulan ramadhan tidak berarti berakhir pula kebaikan – kebaikan didalamnya. Karena apa yang telah dilakukan di bulan puasa adalah latihan untuk kita teruskan di bulan lain dengan usaha kaos anak yang lebih maksimal, karena dengan tantangan di bulan lainnya yang lebih menantang dibandingkan bulan ramadhan yang Allah tambahkan berkah didalamnya, sedangkan dibulan lainnya belum tentu didapatkan dengan mudah sebagaimana di bulan ramdhan.

Keberkahan ramadhan bukan didapatkan dengan begitu saja tapi berkahnya didapat dengan usaha mengendalikan nafsu atas perintah Allah yang Maha Pemberi Rizki dan memang itu adalah kunci berkahnya dengan menjalankan apa yang diperintahkan dan menjauhi apa yang dilarang Nya.

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*