Pusat Grosir Kaos Karakter Murah

grosir kaos karakter

grosir kaos karakter

Grosir Kaos Karakter Anak

Ezzeti selalu menyajikan produk produk fashion yang sangat berkualitas dan kali ini ezzeti menyajikan trand yang sedang marak di Bandung yakni kaos raglan. Kaos raglan karakter ini merupakan model lengan tanggung dengan beragam karakter kartun yang di sukai anak anak di bagian depannya.

banyak pilihan warna kami sediakan dan anak seusia balita hingga remaja akan tertarik dengan warna warna yang cerah namun kalem yang kami perlihatkan pada kaos anak ini. Salah satu kaos anak yang paling di gemari yakni Boboboy, Jarwo, Benten, Hello Kitty Dan Kaos Karakter Transformer.

Kaos Anak yang kami jual secara grosir ini terbukti berkualitas karena memiliki bahan yang lembut yakni dari katun combed 20s dan tentunya akan sangat pas dikenakan.

“Ayoo Belanja Kaos di Ezzeti Kaos Karakter Banyak Promonya dan Menangkan Hadiah Umroh !!!”

Grosir kaos karakter murah. Ready stock kaos karakter distro bahan cotton combed 20s. Jahit rantai pada bagian bahu, tanpa merek, cocok untuk sablon kaos manual, sablon digital, atau print DTG. Tersedia dalam lebih dari 30 pilihan warna dan dalam ukuran mulai dari S, M, ML (Medium Large atau All Size), L, XL, XXL, sampai XXXL. Ada juga ukuran anak-anak untuk baby sampai balita.

Jenis bahan kaos karakter katun combed 20s ini cocok untuk dipakai sehari-hari. Lembut, nyaman, dan menyerap keringat. Bisa beli satuan tanpa minimum order . Tersedia HARGA GROSIR KHUSUS RESELLER untuk pembelian 1 lusin produk Andalas jenis apa saja, boleh campur model, ukuran, dan warna. Kalau ketemu toko yang lebih murah, bilang saja, informasikan nama toko dan harganya. Jika benar grosir kaos karakter nya sama  pasti akan kami samakan harganya.

Informasi Pemesanan Hubungi

  • Hotline : 0812 2230 1210
  • Pin BB : 28C3874C

Alamat Pusat Grosir Ezzeti. Komp. Parmindo jl.rorojongrang raya blok B2 no 13  Kel. Melong Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*