Pelajaran Dari Karakter Burung

Sahabat reseller kaos karakter tentu tahu karakter burung yang sederhana. Pelajaran dari karakter burung dalam berbisnis kaos anak karakter adalah fokus burung dalam mencari makan. Namun tentunya kita jangan hidup untuk makan tapi makan untuk hidup, karena itulah yang membedakan manusia dan hewan. Prinsip burung yang sederhana inilah yang menjadi kunci keberkahan hidupnya, tidak hanya dapat makan untuk dirinya sendiri tapi untuk anak – anaknya juga.

Yang pertama dilakukan burung adalah sedekah ketika mengawali harinya. Bagaimana sedekahnya burung? Burung bersedekah dengan kicauannya yang indah, didengar oleh makhluk yang lain termasuk kita manusia akan merasakan hari yang cerah dan membuat semangat. Dalam jual kaos anak karakter juga harus kita awali dengan sedekah walau hanya dengan senyuman kepada pelanggan atau tetangga kita. Kicauan burung bahkan disebut sebagai wujud ibadah burung kepada sang pencipta.

Yang kedua dilakukan oleh burung adalah terbang dengan jam terbang yang istiqamah. ya..istiqamah adalah hal yang berat untuk dilakukan bahkan Nabi Muhammad SAW pun sampai beruban rambutnya ketika  diperintah untuk istiqamah. Pergi pagi dalam keadaan lapar dan pulang sore dalam keadaan kenyang, itu dilakukan oleh burung setiap hari, Alhasil tidak pernah burung gagal mendapatkan makanan alias sukses. Istiqamah dalam usaha kaos karakter anak tidak harus jual kaos kaos karakter anak saja tapi istiqamah dalam rencana dan target sebagai agen kaos anak karakter. Tidak mudah terbawa oleh usaha lain yang terlihat menggiurkan, karena jika kita seperti itu kita tidak akan fokus dan sangat mudah goyah dan akhirnya lelah.

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*