Merawat Kaos Sablon Supaya tetap Awet dan Tahan Lama Dipakai

ponypinkMerawat kaos sablon kesayangan kita supaya tetap awet
Hallo ezzetiers ketemu lagi nih, kali ini grosir kaos karakter Bandung akan memberikan beberapa tips dalam menjaga kaos anda agar tetap awet,ya setidaknya bisa lama dipakai. Dizaman sekarang ini, pakaian menjadi sarana penting penunjang kebutuhan manusia. Namun, perlu anda ketahui juga bahwa dalam menggunakan pakaian sebagai kebutuhan, kita juga jangan asal memakainya saja namun perlu juga merawatnya agar pakaian itu tetap awet dan terjaga. Khususnya kaos, pakaian yang satu ini menjadi salah satu pakaian yang banyak diminati karena tampilannya yang simple dan casual namun tetap keren saat dipakai.
Perawatan kaos sebenarnya tidak terlalu sulit, namun beda cerita jika kaos yang dimaksud kaos bersablon. Yang notabenenya memang perlu perawatan khusus dalam menjaga supaya sablon yang ada pada kaos tidak luntur ataupun pecah-pecah,” nyari kaos bersablon yang gak gampang luntur dan pecah-pecah?,jawabannya ya ada dikita sebagai supplier kaos karakter Bandung”.
Berikut grosir kaos karakter anak memiliki beberapa tips yang bisa kalian praktekan dalam merawat kaos bersablon agar kaos sablon yang kalian miliki awet dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.
1. Perendaman kaos
Dalam merendam kaos usahakan jangan terlalu lama, rendamlah kaos kurang lebih selama 30 menitan supaya keelastisan dan kelembutan pada serat kaos tidak berubah. Hal ini karena sifat air dan detergen yang akan merubah sistem rajut pada kaos anda,selain itu detergen juga bisa mengakbatkan sablon pada kaos cepat rusak atau terkelupas. So, gunakanlah detergen secukupnya saja. Ingat loh bahan kaos yang gak gampang rusak dengan bahan yang tebal, salah satunya ada dikami lho grosir kaos karakter anak Bandung.
2. Pisahkan kaos sesuai warna pada saat mencuci
Hal ni penting, karena biasanya seringkali kita mendapatkan kaos yang mudah luntur. Untuk mengantisipasi lunturnya warna terhadap kaos yang lain, pemisahan ini menjadi solusi yang paling tepat.
3. Jangan menggunakan sikat
Kaos yang berbahan cotton biasanya memiliki tekstur yang lembut, oleh karena itu hindari pemakaian sikat saat mencuci karena hal ini malah akan merusak serat kain pada kaos, hindari juga kucekan dan perasan yang kuat karena selain merusak serat baju juga akan merusak dan mengoyak sablon. Seperti di gudang kaos karakter ezzeti yang memiliki kaos dengan tekstur yang lembut, karena bahan pembuatannya dari cotton combad 20’S yang pastinya lembut dan nyaman saat dipakai.
4. Jemurlah kaos dengan cara dibalik
Hal ini dilakukan supaya sinar matahari tidak langsung menyinari gambar sablon pada kaos, karena perlu diketahui sinar matahari berlebih dapat merusak gambar, sehingga tampilan dan warna gambar akan terlihat memudar.
5. Hindari menjemur pakaian menggunakan hanger
Saat pakaian basah biasanya berat pakaian tersebut juga akan bertambah, hal ini akan menyebabkan serat kain pada kaos juga akan lebih tertarik karena gravitasi. Karena tarikan ini tertahan oleh hanger, biasanya bagian pada leher kaos akan menjadi melebar karena melarnya kerah yang tertarik.
6. Hindari pemutih
Bahan kimia pada pemutih biasanya akan cepat membuat sablon luntur.
7. Jangan menggunakan mesin cuci
Pakaian jenis kaos seharusnya mencucinya jangan menggunakan mesin cuci, cukup bilas dan cucilah secara manual dengan tangan, hal ini karena putaran pada mesin cuci terlalu kuat sehingga membuat serat kaos dan gambar sablon rusak.pokonya bila kalian mencari kaos yang bagus,nyaman dipakai,gambar sablon gak gampang luntur, jangan lupa nyarinya di grosir kaos karakter Bandung!.
Nah itu dia beberapa kiat dalam merawat pakaian kita, khususnya kaos. Dan bila kalian mencari referensi buat membeli kaos , kami dari pihak ezzeti, grosir kaos karakter Bandung siap menyediakannya untuk anda yang pastinya kamipun akan memperhatikan kualitas produk dan pelayan agar anda bisa nyaman dalam berbelanja pada kami.

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*