Memilih Tempat Rekreasi Sesuai Karakter Anak

Memilih tempat rekreasi sesuai karakter anak sangat penting untuk mengembangkan potensi kecerdasan anak sesuai usia tumbuh anak. Usia anak 0 – 2 tahun adalah masa observasi pada anak dimana anak cenderung untuk melihat dan memperhatikan apa yang dia lihat, semakin banyak yang dia lihat semakin besar tumbuh otak anak. Pada tahun ke dua, anak lebih senang untuk meraba dan memegang dan itu sangat penting untuk melatih motorik halusnya. Bagi agen kaos karakter online yang ingin rekreasi dengan anak usia ini sangat cocok untuk pergi ke kebun binatang, pegunungan, tempat mainan mainan yang penuh warna dan bervariasi.

Bagi reseller kaos anak murah yang punya anak dengan usia 2 – 3 tahun, lebih baik dibawa ke tempat rekreasi yang melatih motorik kasar yang penuh petualangan misalkan water boom, wahana anak bermain, atau out bond untuk melihat keberanian anak sejak dini. Jika anak sudah kelihatan keberaniannya maka biasanya anak akan senang dibawa ke wahana yang lebih menantang seperti dufan dan tempat out bond dipegunungan. Anak yang senang ke tempat – tempat luas dan gunung – gunung biasanya lebih cerdas dari anak – anak seusianya.

Reseller baju anak karakter yang punya anak usia 4 – 5 tahun agak sulit dikondisikan, karena dia sudah punya kesukaan sendiri mana tempat yang dia ingin kunjungi, kita hanya bisa memfasilitasi dan mengarahkan agar waktu rekreasi lebih bisa bermamfaat.

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*