MEMILIH KAIN YANG AMAN UNTUK KULIT SI KECIL YANG SENSITIF

doraemon

Hallo ezzetiers lagi-lagi ketemu lagi nih sama mimin ezzeti kaos karakter yang kece badai pastinya…. Hehe (lupakan). Oke langsung aja disini kami memiliki info yang sangat sangat penting khususnya untuk para orang tua yang memiliki bayi kecil dirumahnya, apa tuh? Penasaran kan ? yuk lah cek it dot!

Admin grosir kaos karakter punya info nih ternyata Tidak hanya produk perawatannya saja yang harus bunda berikan perhatian ekstra ya bun khususnya untuk merawat kulit bayi yang sensitif, tapi juga yang bunda harus perhatikan adalah bahan kain pakaian yang akan dipakai oleh si kecil ya. Contoh pakaian yang biasanya selalu dipakai si kecil diantaranya seperti popok, baju hangat, celemek, pakaian dalam dan sprei untuk tidur. Pilihlah bahan kain pakaian yang aman digunakan untuk kulit bayi sensitif, agar kulit si kecil terhindar dari iritasi.

Nah dibawah ini ada beberapa hal penting yang dapat bunda jadikan sebagai pertimbangan saat memilih pakaian si kecil , ezzeti kaos karakter sebagai supplier kaos anak dan dewasa berkualitas seBandung raya akan ulas  satu persatu ;

  1. Hal pertama yang harus bunda lakukan saat memilih pakaian si kecil adalah bahan kainya harus benar-benar lembut. Lembutnya bahan kain akan melindungi kulit si kecil yang sensitif sehingga tidak mengiritasi kulitnya. Terutaman dibagian tubuhnya yang paling sensitif yaitu dibagian-bagian lipatan kulit. Jangan pernah memilih bahan kain wol untuk si kecil ya, karena biasanya kain wol ini akan menyebabkan alergi lanolin pada kulit bayi. Ingat ya baju dengan bahan kain yang aman itu, kami produksi. Bila bunda minat dan ingin membelinya silahkan order pada kami .
  2. Hindari bahan kain pakaian yang mengandung zat kain berbahaya, karena kulit bayi dapat menyerap racun yang ada pada pakaian. Selain itu kebiasaan si kecil menggigit pakaiannya juga menjadi salah satu hal yang harus bunda perhatikan agar lebih berhati-hati dalam memilih kain yang benar-benar tidak mengandung bahan kimia beracun. Contoh salah satu kain yang harus bunda hindari adalah bahan kain dari sutera, karena biasanya kain sutera dalam proses pembuatannya menggunakan bahan-bahan kimia yang akan meninggalkan zat berbahaya pada kainnya.
  3. Lebih selektif lagi saat memilih kain, hindari penggunaan kain renggang seperti bahan lycra karena benang pada bahan ini mudah terurai sehingga mudah ditarik dan sangat berbahaya jika termakan oleh si kecil. Bunda dapat memilih kain yang memiliki daya renggang tinggi, bahan kain ini sangat cocok untuk bayi karena tidak akan membatasi ruang gerak si kecil yang sedang belajar bergerak atau beraktivitas, cari baju anak yang berbahan kain lembut dan cocok untuk kulit si kecil jawabanya ada di kita ya bun sebagai grosir kaos anak karakter kami produksi baju anak yang berkualitas dan aman untuk si kecil.

Nah itu dia bun , sebaiknya lebih berhati-hati lagi ya dalam meiliih baju, khususnya baju untuk si kecil. Referensi beli baju yang aman untuk anak mending ke kita aja ya sebagai supplier kaos anak, kami sediakan berbagai ukuran mulai dari anak usia 2 tahun sampai usia 12 tahun , untuk dewasa juga ada lho bun.

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*