Lapak Kaos Online Yang Menjamur

Ribuan lapak kaos online menjamur dan tumbuh setiap bulannya di internet baik berupa website kaos yang serba otomatis sampai website kaos grosiran yang sederhana. Seiring dengan pengguna facebook yang sangat banyak bahkan mencapai 75 persen pengguna media sosial selain twitter dan path, kini instagram kaos karakter melejit naik menarik perhatian pengguna media sosial dan berhasil menjadi idola baru media sosial netizen.

Selain di media sosial, lapak kaos juga menjamur di market place seperti tokopedia, bukalapak, matahari, shopee, lazada, dan lain sebagainya. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan mulai dari fasilitas market place, promo murah sampai gratis ongkir. Bagi anda yang masih jualan kaos di lapak – lapak kaki lima maupun lapak – lapak bazaar harus segera beralih ke lapak online jika tidak ingin kalah dalam persaingan jual kaos anak sampai jual kaos dewasa, jual kaos polos sampai jual kaos karakter ada di lapak kaos online, dengan lengkapnya lapak kaos online dengan fitur – fitur dan etalase yang begitu menarik mata yang melihatnya.

Jangkauan market lapak ofline terbatas waktu dan tempat sedangkan jangkauan lapak online tidak terBatas waktu dan tempat. Jika dengan sewa lapak kios jutaan anda hanya bisa menjangkau ratusan orang yang datang ke pasar setiap harinya, maka dengan buka lapak online jutaan anda bisa menjangkau jutaan orang lebih banyak dari lapak biasa.

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*