Kaos Tanggung Grosir Kaos Anak Bandung

doraemon2Grosir Kaos Anak Bandung jual kaos tanggung dengan ukuran diatas 8 tahun sampai 12 tahun dengan pola kaos dewasa. Kaos anak tanggung memang susah dicari karena ukurannya yang tidak masuk kategori anak juga kategori dewasa, karena perubahan fisik yang berbeda – beda. Ada anak yang sudah 12 tahun dengan memiliki badan besar tapi tidak terlalu tinggi juga ada anak tanggung 9 tahun yang sudah tinggi tapi dengan ukuran badan seperti anak 7 tahun.

Anda bisa mendapatkan kaos anak tanggung di grosir kaos anak Bandung dengan lebar dada 40cm dan panjang 60cm, cocok untuk remaja usia 9 sampai 12 tahun. Akan tetapi jika usia anak anda masih dibawah 8 tahun tapi punya kelebihan berat badanb diatas rata – rata sama dengan usia anak tanggung yaitu 30 kilo keatas, bisa pakai kaos anak karakter dengan ukuran remaja xxxl.

Bagi anak anda yang usia 9 sampai 12 tahun tapi berat badan 40 kiloan maka ukuran dewasa s lebih pas dipakai karena biasanya lebar dada sudah mencapai 45 cm. Fenomena obesitas memang sedang menjadi fenomena di kalangan anak Indonesia, di kabupaten Bandung ada anak bernama arya yang mencapai berat badan 100 kilo lebih sehingga harus memesan ukuran kaos sendiri yang jarang di buat di toko – toko, sehingga harus memesan ke penjahit langsung. Di grosir kaos anak Bandung tersedia ukuran jumbo bagi anda yang mempunyai berat badan 90 kilo, tapi bagi anda yang mempunyai berat badan diatas 100 kilo harus memakai kaos ukuran jumbo 5XL.

Reseller kaos Bandung melihat ini sebagai peluang usaha yang menarik, karena dengan kebutuhan luar biasa ini para reseller kaos Bandung bisa mengambil keuntungan lebih dari jual kaos remaja dan jual kaos jumbo, karena masih langka ukuran kaos dengan ukuran jumbo dengan kaos karakter atau kaos couple. Oleh karena itu tidak jarang permintaan kaos jumbo dari reseller online dan agen kaos anak Bandung bisa meningkat dari tahun ke tahun dan ini bisa jadi bisnis yang menguntungkan dan barokah tersendiri bagi mereka.

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*