Kaos Bahan Cotton Combed

jjjJika artikel sebelumnya membahas tentang brended Baju anak, kini kita akan membahas secara jelas seputar bahan kain kaos Anak yang di gunakan oleh Ezzeti Kaos karakter yakni katun combed. Kaos bahan cotton combed ini salah satu bahan kaos yang paling di cari karena kualitas nya sangat bagus dan juga nyaman di pakai.

Cotton Combed ataupun katun Combed merupakan salah satu jenis katun yang sangat halus, yang di ketahui dalam proses pembuatannya, serat katun diproses secara khusus sebelum diputar di mesin pemintal.

Istilah katun combed diambil dari nama mesin, yaitu mesin combing. Fungsi dari mesin combing adalah untuk membuang serat  pendek dari kapas yang masih tersisa pada proses mesin sebelumnya (mesin carding).

Hasil kain yang telah melewati proses combing dipastikan menjadi lebih lembut dan halus dibandingkan dengan katun carded. Hal ini dikarenakan telah melalui proses washing dengan baik. Jenis kain ini disusun dari benang kapas dimana pada saat spinning (pemintalan) menggunakan mesin tambahan yang disebut dengan mesin combing.

Kualitas Kaos Bahan Cotton Combed

Secara umum Kaos Bahan Cotton Combed ini lebih mahal dibandingkan kain katun biasa ataupun kain katun lainnya. Bahan Katun combed juga terlihat lebih rata karena serat benangnya yang halus. Karena sifat bahan Katun combed yang sangat halus dan kuat, bahan Katun combed sering digunakan untuk bahan sprei atau bahan pakaian seperti kaos, yang bersentuhan langsung dengan kulit manusia.

kaos dengan Bahandasar Kain Katun combed memiliki keunggulan yakni bahan lebih tebal, lembut dan juga mudah menyerap keringat karena bahan baku dasarnya adalah serat kapas alami, sehingga sering digunakan sebagai bahan pakaian santai maupun pakaian olahraga. Kaos dengan bahan cotton combed sangat cocok digunakan di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia karena sifatnya yang menyerap keringat dengan cepat.

Jenis kain combed ini sangat cocok untuk semua keperluan, apalagi untuk negara Indonesia yang beriklim tropis ini. Jenis kain dengan karakter yang lembut dan nyaman ini lebih disukai oleh pemakainya. Katun combed sangat diminati oleh pencinta kaos distro / clothing karena teksturnya yang halus, lembut dan nyaman dipakai. Katun combed terbagi menjadi beberapa jenis tergantung gramasinya, seperti: combed 20s, combed 24s, combed 30s dan combed 40s.

Ketebalan Kaos Bahan Cotton Combed

Secara umum, semakin kecil angka semakin tebal bahan kaos yang dimaksud. Walaupun demikian, tidak ada standar yang pasti di antara para produsen bahan katun, sehingga istilah katun combed 20s dari produsen A bisa berbeda ketebalannya dengan bahan katun combed 20s dari produsen yang lain. Angka 20, 24, 30, dan 40 menunjukkan tipe benang yang digunakan pada proses perajutan menjadi bahan kain.

Kaos katun combed biasanya hanya di dapatkan di toko toko besar ataupun distro distro kaos. Rata rata kaos yang menggunakan kaos combed ini merupakan kaos yang memiliki nilai jual tinggi karena kualitasnya terjamin.

Contohnya saja Kaos karakter Ezzeti, salah satu merek kaos Bandung yang paling buming ini di minati oleh banyak orang, karena desain warna yang simple dan juga kualitas kainnya sangat bagus. Kaos karakter Ezzeti semuanya terbuat dari bahan katun combed 20s dan sablon yang di gunakan ini sangat Nampak warnanya sehingga tidak akan cepat kusam.

Dan di website ezzeti kaos karakter Bandung ini sekarang menyediakan lowongan reseller secara besar besaran untuk Anda yang ingin berbisnis kaos Anak ataupun Dewasanya. Dan ketentuan pemesanan bisa di tanyakan langsung pada CS web ini.

Informasi Pemesanan Hubungi

  • Hotline : 0812 2230 1210
  • Pin BB : 28C3874C

Alamat Pusat Grosir Ezzeti. Komp. Parmindo jl.rorojongrang raya blok B2 no 13  Kel. Melong Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*