Jual Sepatu Roda Atau Kaos Karakter?

images (1)Demam sepatu roda sedang melanda anak – anak Indonesia, fenomena ini sangat menarik dan bisa menjadi solusi dari anak yang kecanduan games online yang lebih menggunakan motorik halus dari pada motorik kasar dan lebih memilih dunia maya dari pada dunia nyata. Reseller kaos karakter memang terkena imbas dari pada demam sepatu roda ini sehingga jual kaos anak karakter menjadi turun, reseller online boleh jual sepatu roda dulu untuk sementara memanfaatkan moment ini, mudah – mudahan berkah. Grosir kaos anak Bandung hanya bisa menyampaikan bisnis utama jual baju karakter anak jangan sampai ditinggalkan, karena bisnis fenomena hanya sesaat dan keuntungan yang sesaat pula.

Demam sepatu roda bisa dijadikan orang tua untuk terapi anak dari kecanduan games online, mudah – mudahan dengan bermain sepatu roda dapat memberikan manfaat lebih selain mengobati kecanduan game online, antara lain mengembangkan kemampuan motorik kasar yang tidak didapatkan anak dari game online. Dengan banyak yang bermain online, anak akan mudah bersosialisasi dengan lingkungan yang juga tidak didapatkan ketika bermain games online. Sama dengan efek beli kaos anak karakter lucu,  dengan beli sepatu roda untuk anak akan dapat memperbaiki hubungan orang tua dan anak.

Berbeda dengan beli kaos karakter branded yang mahal, beli sepatu roda mempunyai konsekuensi bagi orang tua. Karena sepatu roda adalah aktifitas motorik kasar maka ada efek berbahaya jika anak tidak diajarkan bagaimana memakai sepatu roda. Tidak sedikit yang bisa cedera bahkan terluka bagian kepala dan tangannya karena tidak pakai alat pengaman, oleh karena itu jangan lupa sediakan alat pengaman ketika bermain sepatu roda yaitu helm dan pelindung siku tangan.

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*