Hello Kitty Karakter Lucu yang Jadi Gambar Karakter Tetap di Ezzeti

www.kaoskarakter-ezzeti

20170829_131954

Hello Kitty? siapa sih yang gak tahu, mulai dari anak-anak ampe orang tua, dalam negeri maupun luar negeri pasti sudah banyak yang tahu, nih guys supplier kaos karakter bandung punya info seputar Hello Kitty lho. nah Hello kitty itu adalah nama untuk sebuah karakter yang didesain oleh perusahaan Jepang, Sanrio. Hello kitty yang memiliki nama lengkap Kitty White adalah personifikasi dari kucing berwarna putih dengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri dan mulut yang tidak digambar.

oh ya sahabat grosir kaos anak Hello Kitty pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1974 lho. Hak cipta Hello Kitty didaftarkan pada tahun 1976 dan sekarang merupakan merek dagang di seluruh dunia. Pada waktu pertama kali diperkenalkan, target utama pemasaran Hello Kitty adalah anak perempuan, tapi  sekarang penggemar Hello Kitty terdiri dari  wanita maupun pria dari berbagai kalangan usia.

Di Jepang, penggemar berat dan kolektor Hello Kitty disebut Kitty-ra. Pada tahun 2004, barang-barang Hello Kitty menembus pasalebih dari 60 negara di seluru dunia. Karakter Hello Kitty sudah merupakan subkultur yang mewakili budaya Jepang. hebat banget kan sahabat grosir baju anak karakter Hello Kitty ini.

Hello Kitty diciptakan oleh perancang  dari Sanrio yang bernama Shimizu Ikuko pada tahun 1947 yang merupakan tahun kelahiran resmi Hello Kitty. Penjualan barang-barang Hello Kitty baru dimulai pada bulan maret 1975. Barang Hello Kitty pertama dipasarkan berupa dompet kecil yang disebut Puchi Purse dengan harga 240 yen. Perusahaan Sanrio bahkan tidak lagi memiliki dompet Puchi Purse sampai mendapat sumbangan sebuah dompet Puche Purse dari seorang kolektor yang sekarang dipamerkan di kantor perusahaan. Dompet puchi purse kemudian dibuat replikanya dan dijual sebagai barang dalam jumlah terbatas.

Asal usul desain Hello Kitty masih belum jelas namun ada beberapa pendapat yang berspekulasi bahwa Hello Kitty berasal dari karaktar maneki neko dan nama Hello Kitty  merupakan terjemahan dari “Maneki Neko” yang dalam Bahasa Jepang berarti “kucing memanggil.” Pendapat lain mengklaim karakter Hello Kitty mirip dengan karakter Miffy yang diciptakan oleh Dick Bruna pada tahun 1955 dan garis gambar Hello Kitty tidak orisinal.

Film Hello Kitty yang pertama diterbitkan tahun 1981 yang berbentuk film boneka berjudul Kitty and Mimi’s New Umbrella.

Pada tahun 1987, film anime Hello Kitty yang pertama berjudul Hello Kitty’s Furry Tale Theater yang berjumlah 24 episode ditayangkan oleh stasiun televisi Amerika CBS. (sumber: Wikipedia)

Dan masih banyak lagi film-film hello kitty yang sudah tayang diseluruh dunia, selain film, mainan, boneka dan permainan elektronik pun banyak diwarnai dengan karakter yang satu ini termasuk gambar pada busana dan berbagai karakter kaos.

Dengan tenar dan terkenalnya karakter ini dan banyak disukai berbagai kalangan diseluruh dunia bahkan Indonesia, membuat kita sebagai grosir kaos karater Bandung menjadikan karakter ini sebagai salah satu gambar karakter tetap pada kaos produksi ezzeti.

Untuk kalian yang hobby banget dan suka mengkoleksi berbagai pernak-pernik khas Hello Kitty maupun sekedar suka saja dan hanya ikut-ikutan trend, wajib nih membeli kaos karakter Hello Kitty produksi kami nih guys. Dengan bahan kain combat 20’S dan bahan sablon yang bagus membuat kaos karakter buatan kita ini layak diperhitungkan, ingat ya untuk selalu menomber satukan kualitas ya guys.

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*