Cerita Sukses Grosir Kaos Bandung Karakter

Cerita sukses grosir kaos bandung karakter sekarang datang dari grosir baju anak karakter yang baru setahun bisnis jual baju anak karakter tapi bisa mencapi omzet puluhan juta setiap bulannya. Berawal dari bekerja pada bagian optimalisasi online marketing dengan jadwal yang padat harus entri data dan artikel pada web dan fanpage media sosial full 24 jam, karyawan ini mulai jenuh dengan aktifitas ini dan mulai berpikir untuk kembali berdagang di jalanan alias wiraswasta.

Memang sebelumnya dia jualan dijalanan menjual keripik singkong dengan keuntungan 30%, dengan pengalaman jual asongan di jalanan dan perkantoran membuat dia ingin jualan kembali tapi dengan barang yang berbeda yaitu kue basah dan gorengan. Namun beberapa bulan dia jalani tidak sama dengan yang dia alami dulu, banyak dari pelanggannya yang lebih suka makan – makanan yang terkenal dibandingkan kue basah dan gorengan, mereka lebih membeli kemasan daripada membeli dari temannya sendiri.

Suatu saat dia melihat banyak yang jual kaos karakter online seperti dia pernah jualan juga disalah satu pasar terkenal di Bandung, tapi dia bingung padahal dia sendiri pernah bekerja di online marketing, tapi dia sendiri tidak mengerti bagaimana mendapatkan orderan kaos karakter karena dia belum pernah transaksi online selama dia bekerja online. Suatu ketika ada pelatihan online marketing via facebook, tadinya dia enggan mengikutinya tapi berhubung tidak ada kegiatan dia mengikuti pelatihan itu mumpung tidak ada pungutan biaya alias gratis.

Dan ternyata disitulah dia akhirnya mulai menjadi distributor kaos anak bandung dengan online marketing dengan facebook dan dia akhirnya buka toko online di tokopedia untuk awal usaha kaos anak bandungnya, dengan bergabung bersama kaos karakter ezzeti sekarang dia bisa jual online kaos anak bandung mencapai omzet puluhan juta. Ternyata berbeda usaha dalam dunia kerja dengan kerja dalam dunia usaha, usaha dalam dunia kerja lebih orientasi pada gaji dan kerjaan sedangkan kerja dalam dunia usaha kita lebih berorientasi pada strategi usaha yang kita geluti.

 

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*