Biarkan Anak Memilih Sendiri Pakaiannya

marshmelloBiarkan anak memilih sendiri pakaiannya
Pernah mengalami gak mah waktu membeli baju, si kecil tiba-tiba merengek memilih bajunya sendiri? Soal memilih pakaian untuk anak khusunya kaos branded memang gampang-gampang susah, terkadang kita memilih baju yang menurut kita bagus, lucu dengan keluaran dan model terbaru, namun jangan salah bisa saja baju yang menurut anda bagus itu sebenarnya si kecil tidak suka dan kurang nyaman memakai baju tersebut.
Oleh karena itu, sebagai orang tua yang bijak sebaiknya kita harus bisa memahami keinginan si kecil, sekali-kali biarkanlah mereka memilih baju dengan warna serta model sesuai maunya mereka. Dan jangan salah loh mah, sebenarnya ada beberapa manfaat dalam memberikan kesempatan untuk si kecil memilih baju mereka sendiri.disini kami sebagai supplier baju anak branded ezzeti akan memaparkan beberapa manfaaatnya. Langsung aja yuk mah kita lihat berikut ini!
. melatih mereka dalam mengemukakan pendapat
Ini sangat penting loh mah, melatih si kecil dalam mengemukakan pendapat sejak dini,nah hal kecil yang bisa lakukan adalah membiarkan mereka memilih baju mereka sendiri, biarkan mereka berpendapat baju mana yang menurut mereka bagus dan cocok untuk mereka dan tugas kita hanya mendampingi dan membantu memberi pilihan untuk mereka saja pada saat berada di grosir baju anak.
. melatih teste mereka
Biasanya taste mereka tidak beda jauh dengan kita sebagai orang tuanya, si kecil cenderung mengikuti gaya berpakaian orang tua mereka yang sehari-hari dilihatnya. Hanya saja mungkin mereka juga harus mengembangkan taste mereka sendiri. Dan hal ini secara tidak langsung akan membentuk kepribadian dan kepercayaan diri si kecil.
.kita nggak buang-buang waktu, tenaga dan uang
Baju yang telah susah-susah kita beli ternyata si kecil tidak suka dan bahkan sampai tidak mau memakainya, karena tidak sesuai dengan yang mereka harafkan. Otomatis baju itu pun tidak terpakai dan rasanya hanya membuang-buang uang saja. Lain cerita kalau mereka yang memilih sendiri, kemungkinan besar sih mereka akan mau memakainya atau malahan tidak sabar ingin segera mengenakan pakaian barunya yang berasal dari grosir kaos karakter anak Bandung.
. menghindari salah pakaian
Mengajak si kecil untuk memilih baju mereka sendiri juga akan mengurangi peluang baju yang dipilih kegedean atau kekecilan. kita bisa menyuruh mereka untuk mencoba baju yang dipilih di kamar pas, kita bisa melihat ukuran, pantes atau nggaknya juga, atau barangkali ada pertimbangan-pertimbangan lain?
Nah itu dia mah beberapa manfaat yang bisa dipertimbangkan dalam membiarkan si kecil memilih baju mereka sendiri. Semoga bisa membantu yah mah beberapa manfaat yang telah grosir kaos karakter Bandung paparkan tadi.

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*