Usaha Berkah Karena Itu Ibadah

Apa kabar sahabat? Semoga kita baik- baik saja,…sahabat beberapa hari ini kita telah mendengar dan menyaksikan kejadian yang menggugah rasa kesedihan kita, Aceh kembali berduka, gempa besar kembali memporak porandakan bumi Aceh, bangunan- bangunan besar mampu dibalikkan oleh kekuatan yang Maha Dahsyat, dan 100 lebih manusia wafat sudah menjadi korban bencana di sana. Sahabat mungkin hari- hari lalu kita sudah diabaikan oleh rutinitas dunia, kesenangannya, sehingga melalaikan kita untuk lebih banyak beramal untukNya. Ternyata kita lemah dan tak mampu berbuat apa-apa. Harta yang banyak akan menjadi sia- sia dalam sekejap dihancurkan beserta bumi dalam sekejap, maka peluh perih kita akan sia- sia pula jika kita bekerja hanya dengan niat itu saja. Grosir kaos anak karakter mencoba melakukan perniagaan dengan tidak hanya money oriented, tapi lebih dalam daripada itu.

Ketika kekayaan sudah dalam penguasaan manusia dan kita sombong karenanya maka tidak ada jalan lain untuk Allah mengingatkannya. Sahabat kejadian demi kejadian mudah- mudahan menjadi pengingat kita yang suka lupa tentang hakikat hidup kita didunia. Dalam bekerja orientasi kita hanya untuk mengumpulkan uang agar terbeli fashion yang sedang ngetrend, handphone yang lebih canggih, motor yang lebih cepat dan irit bensinnya terus menerus seperti itu diperbudak keinginan dunia agar tetap terlihat gaya. Sehingga kadang dalam prosesnya kita mengabaikan halal dan haram, sikut kanan sikut kiri, lupa dengan korban yang kita dzalimi.Sahabat hidup hanyalah sebentar grosir kaos anak karakter Disney berusaha semaksimal mungkin menggunakan nilai yang ideal dalam berjual beli, tidak merugikan salah satu pihak dan jelas dalam akad.

Sahabat yang menjadi reseller kaos karakter ezzeti online tentunya memilih peluang usaha ini untuk keluarga dimana dengan jual kaos online bisa senantiasa dekat dengan anak dan istri atau suami, yang tidak bisa didapatkan bila bekerja dikantoran atau perusahaan. Usaha ini bisa dioptimalkan karena keluarga bersama keluarga dan untuk keluarga. Surga di dunia bisa didapatkan dengan usaha rumahan, dengan niat ibadah kita bisa menjadikan rumahku surgaku.

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*