Pentingnya Memilih Kaos yang Berkualitas

www.kaoskarakter-ezzeti.com

IMG-20170812-WA0009Morning ezzetiers, hallo “how are you today” (so English ya hehe *lupakan). Okay guys gimana nih hari-hari kalian yang pastinya sibuk banget dan penuh keseruan. So pakaian apa sih yang kalian kenakan dalam mengisi keseharian kalian? Pastinya kaos donk? Oh ya sahabat grosir kaos membahas perihal kaos saya baru sadar nih bahwa memilih kaos yang berkualitas bagus dan nyaman ditubuh itu sangat penting. Bagaimana tidak, nyatanya kaos itu sering menjadi pilihan untuk dipakai diberbagai  situasi, tidak hanya ketika santai seperti saat di rumah dan ke mall, tapi juga ke kampus dan acara semi formal lainnya. Kita sendiri cenderung memilih kaos agar terlihat lebih santai dan casual, bukan?

Kaos juga bisa bangat di mix and match dengan celana jeans, vest, cardigan, jumpsuit, bahkan blazer agar kesannya formal. Pokoknya kaos sangat matchable banget deh buat kamu yang ingin santai dan tetap stylist.

Namun karena kaos memiliki kesan santai, jadi nggak sedikit orang asal-asalan dalam memilih kaos, padahal sadar atau tidak sadar bahan pakaian yang kita pakai berpengaruh banget agar kamu tetap nyaman dalam beraktivitas sehari-hari. Memang sih kaos branded itu memang lebih terpercaya dari seegi kualitas. Dari pengalaman yang sudah-sudah, ada perbedaan antara kaos yang saya beli asal-asalan dengan yang branded. Kebanyakan kaos yang saya beli asal-asalan tidak bertahan lama dan bahannya tidak nyaman, berbeda dengan kaos branded. Harga juga berbicara, hehe tapi mahal dikit nggak masalah sih asal dipakai lebih nyaman dan bahannya berkualitas. nyari kaos branded berkualitas ke kami aja guys supplier kaos karakter !

Jadi, sebelum membeli pakaian berbahan kaos sebaiknya teliti terlebih dahulu agar tidak menyesal nantinya, berikut 3 tips memilih kaos branded yang benar agar nyaman dipakai dan bisa tahan lebih lama alias awet.

Pertama, perhatikan bahan kaos

Tips pertama yang harus diperhatikan adalah bahan yang digunakan ada kaos yang ingin dibeli. Pada umumnya, kaos menggunakan bahan catun combed yang memiliki tingkatan muali dari 20S hingga 40S. semakin tinggi tingkatannya, maka akan semakin halus dan tipis bahan yang digunakan pada kaos. Kelebihan lain dari katun combad ini adalah bisa menyerap keringat, nyaman, dan relatife dingin. Sebenarnya masih ada lagi bahan lain seperti katun carded, CVC, dan polyester, tapi tetap katun cambad masih menjadi pilihan utama. kami grosir kaos karakter memproduksi berbagai kaos berbahan dasar katun combad ya guys..

Kedua, perhatikan sablonan kaos

Sekarang ini banyak sekali bahan sablon yang digunakan pada proses pembuatan kaos. Setiap bahan yang digunakan memiliki keunggulannya masing-masing pada hasil sablonannya. Bahan sablon yang sering digunakan hingga saat ini adalah rubber yang keunggulannya dapat menutupi bagian permukaan kaos dengan rata dan sempurna namun kurang awet, adalagi bahan plastisol yang lebih baik dan juga lebih awet dari bahan rubber namun tentunya lebih mahal.

Ketiga, pilih bentuk leher sesuai keinginan

Kalau ini selera ya…. Setelah menentukan bahan dan jenis sablon, berikutnya adalah memilih bentuk leher yang sesuai dengan keinginan. Saat ini ada dua bentuk leher pada kaos yaitu bentuk lingkaran sempurna (circle neck) atau bentuk v (v neck). Kamu juga harus tahu bahwa circle neck memberikan kesan gemuk atau besar untuk pemakainya, sedangkan V neck memberikan kesan tinggi. Jadi jangan salah pilih bentuk leher yang sesuai dengan kondisi diri kamu ya. (sumber: ayunovanty. Com)

Gimana guy tips dari grosir kaos karakter bandung semoga bermanfaat ya.

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*